Minggu, 25 Juli 2010

Puisi

Hari demi hari terus berganti
Seakan waktu terus berlalu
Tak terasa juga waktu bergulir
Hingga aku yakin ada rasa di hatiku …….
Entah mulai kapan benih benih cinta ini mulai tumbuh dihatiku,
terasa sesak hati ini ……………
Saat ku tatap matamu yang indah , aku terjaga dalam lamunan ………
Tak bisa aku suratkan perassan ini padamu ……
Mungkin kau anggap aku pengecut cinta yang tak bisa menyatakan kata cinta padamu………..
Tapi aku bisa menjadi penyejuk hatimu , disaat kau gundah ………
Disaat awan gelap menutupi sinar matahari
Rintik hujan turun dan membasahi isi bumi
Disaat itu aku terlamun dalam dunia fatamorgana dan aku hanya bisa tersenyum……….
Bila aku teringat akan wajah manismu …
Kenanglah aku walau hanya sebentar
Ingatlah aku walau hanya sekejap
Karena aku sadar ku tidak baik untukmu
Tapi …. Aku ingin jadi yang terbaik di hidupmu …….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar